Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Dapatkan Ribuan Trafik dan Ribuan Dollar Trik Amazon di Pinterest

Hosting Unlimited Indonesia

Sudah tahu saingan Facebook? (ah basi..sudah banyak tuh), wah kalau itu jawabannya berarti anda ketinggalan informasi. Sekarang ada sosial media yang sedang booming yaitu Pinterest. Pinterest adalah website sosial media dimana para user boleh membuat pin (status) dengan media photo yang bisa dibuatkan link menuju website atau link affiliasi. Ada beberapa user pinterest dari Indonesia yang membuat lonjakan traffik dengan membuat status (pin) pada dashboard-nya.

Ada juga kabar user Pinterest luar negeri yang berhasil meraup Ribuan dollar perhari hanya dengan membuat pin di pinterest. Trik-nya sederhana sekali hanya dengan membuat status pin di dashboard kemudian mengupload sebuah image/gambar lalu diberikan link ke website atau ke link affiliasi kita.

Namun setelah berjalan beberapa bulan ternyata ada beberapa link affiliasi yang dirubah oleh TOS-nya Pinterest (mungkin mereka sedang berbenah diri), akibatnya banyak link affiliasi yang mereka rubah (namun ada pula teman-teman saya dari forum bilang kalau link-nya aman-aman saja).

Salah satu cara agar link affiliasi kita tidak terdeteksi sebagai spammin, adalah dengan membuat link shortener pada http://www.pin.st. Web ini diyakini bisa mempertahankan link affiliasi kita dari amazon.

Jika teman-teman ingin mencoba untuk mendatangkan traffik ke website-nya, Pinterest juga terbukti ampuh mendatangkan visitor dari status pin teman-teman di Pinterest. Oleh karena segera bergabung di Pinterest untuk mendapatkan visitor/traffik yang besar (dan kalau ga salah ada juga yang share pinterest bot di forum-forum internet marketer seperti adsense-id, coba deh rekan2 gugling).

Untuk bisa mendapatkan akun dari Pinterest, rekan2 harus mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan undangan dari mereka, setelah itu baru lihat di inbox teman-2 kalau ada undangan dari pinterest, atau bisa juga minta di undang dari rekan yang sudah gabung di Pinterest.com

Happy Pinning ya

Dapatkan Ribuan Trafik dan Ribuan Dollar Trik Amazon di Pinterest Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown