Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Belajar SEO | Rajin Bookmark Posting Biar Kebanjiran Trafik

Belajar SEO kali ini akan mengupas tentang bagaimana dahsyat-nya "power of bookmarking" yang akan membuat ranking blog kita akan naik di mata google. Bookmark adalah semacam tanda/booking untuk site yang kita tandai dan akan dibaca oleh teman-teman kita yang ada di social bookmark di internet. Ada banyak social bookmark yang ada di internet yang memilki ratusan, ribuan bahkan jutaan pembaca dalam 1 (satu) bookmark yang ada, jadi dangan sekali-kali meremehkan fasilitas bookmark untuk belajar SEO kita.

Jadi ketika anda sudah memiliki sebuah konten "original" yang anda buat sendiri dan memiliki keunikan tersendiri, maka tinggal menunggu kreatifitas anda untuk mem-publish artikel tersebut dalam blog lalu di-"bookmark" pada media bookmark lokal maupun luar negeri.

Untuk mem-bookmark artikel/blog bisa dilakukan dengan cara manual atau satu persatu untuk kita masukkan link posting kita , atau dengan menggunakan socialposter.com atau socialmarker.com untuk men-submint artikel sekaligus, namun kita harus memiliki akun yang ada pada website social bookmark tersebut, agar proses pada socialmarker.com berjalan dengan lancar.

Lakukan bookmark dengan alami, carilah artikel/video tentang hal-hal lain selain konten anda yang anda submit. Hindari bookmark secara membabi-buta agar akun kita tidak di banned oleh website social bookmark tersebut.

Bookmark juga bisa dilakukan dengan manual atau dengan otomatis yang banyak dijual di internet, namun saya masih memilih yang manual (karena belum ada dana...hehe). Nah silahkan kalau ada postingan anda yang belum anda bookmark, siapa tahu blog-nya kebanjiran pengunjung

Semoga bermanfaat.

Belajar SEO | Rajin Bookmark Posting Biar Kebanjiran Trafik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar