Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Menunggu Cek Bisnis Internet Amazon MiniSite | Mohon Do'a Restu

Hosting Unlimited Indonesia

5 bulan berlalu setelah berguru di padepokan BBI (Belajar Bisnis Internet), akhirnya tercapai sudah earning yang cukup lumayan untuk balik modal bahkan bisa diputar kembali untuk modal bisnis minisite amazon. Kemarin genap earning saya untuk mendatangkan cek dari amazon agar bisa dicairkan di bank lokal.

Ini adalah cek pertama saya dari bisnis internet amazon minisite selama 5 bulan, memang saya akui belum maksimal karena jumlah minisite yang dihasilkan belum terlalu banyak karena keterbatasan modal untuk membeli domain dan hosting yang berkualitas tinggi agar penampilan minisite lebih prima di halaman pertama Google.

Oke ini dia screen-shoot earning saya untuk sementara :


Sebenarnya ketika screen-shoot ini dibuat, masih ada produk yang belum dibayarkan oleh si pembeli berupa produk kamera digital senilai $2.550, kalau dihitung komisi 6%, berarti saya mendapatkan $153, berarti total earning yang didapat $200 ditambah $153 sama dengan $353, dan kalau cair di kurs rupiah-kan menjadi 353 dikalikan 9000 sama dengan Rp.3.177.000, ..wow..!!, lumayan khan?, eitss..jangan lupa ada potongan dari bank lokal, biasanya berkisar $15 sampai $20, jadi nilai diatas bisa berkurang dikiiit, tapi ga apa apa lah, yang penting adalah bisnis lewat minisite amazon adalah yang paling terbukti yang pernah saya lakukan sebelumnya dalam hal mencari uang dari internet.

Apalagi sekarang BBI sudah membuka sebuah course yang lebih dahsyat lagi, yaitu Affiliate Site Blueprint Home Study Course, dimana di course ini anda akan diajarkan teknik membuat minisite amazon dengan menggunakan wordpress sebagai platform-nya. Dan ga cuma dari merchant amazon saja tetapi juga anda diajarkan bagaimana mendapatkan komisi dari merchant-merchant kelas dunia yang tidak diragukan lagi seperti Clickbank dan Shareasale.

Dan Affiliate Site Blueprint Home Study Course akan memberikan Dua Video GRATIS berjudul "Full Time Income dengan Affiliate Marketing" dan Special Report ANDA HEBAT versi 2 (dalam format PDF) yang berisikan kisah-kisah para pendekar Amazon dalam mendulang dollar dari internet.

Affiliate Site Blueprint Home Study Course ini merupakan kelanjutan dari Amazon minisite yang terbukti proven alias terbukti menghasilkan kepada para alumni BBI yang mengambil course ini, termasuk saya.

Saya jamin jika anda mengikuti AAffiliate Site Blueprint Home Study Course ini, akan banyak pelajaran-pelajaran yang sangat bermanfaat untuk mendukung profesi anda sebagai internet marketer.

Ayo segera daftarkan diri anda di Affiliate Site Blueprint Home Study Course segera dan dapatkan ilmu yang bermanfaat dan proven (terbukti) menghasilkan sebagai modal anda untuk bisnis di rumah.

Menunggu Cek Bisnis Internet Amazon MiniSite | Mohon Do'a Restu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown