Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Meningkatkan Pendapatan Dengan Perencanaan Matang Blog Anda

Hosting Unlimited Indonesia

Untuk bisa berbisnis dengan lancar, harus ada kepedulian untuk bisa menjalankan rencana bisnis yang matang dan sama halnya dengan merencanakan blog bisnis anda. Dengan perencanaan yang matang, anda dapat membuat blog yang bisa mendapatkan penghasilan yang berlipat-lipat karena pengunjung yang ramai, atau sebaliknya blog anda menjadi seperti lahan kosong di jagad internet tanpa kehadiran satu-pun pengunjung ke blog milik anda oleh karena perencanaan yang tidak matang tadi. Yang pada akhirnya lambat-laun pemilik blog tidak termotivasi kepada hasilnya.

Hal yang paling krusial dalam merencanakan blog bisnis adalah meng-optimasi-kan kedalam search engine. Bagi-bagilah blog anda kedalam beberapa bagian dan dalam theme yang menarik serta mulai membuat halaman dan sub-halaman di bagian tersebut. Contoh anda bisa membuat bagian section "entertainment" atau apalah, yang pasti anda bisa membuat artikel yang relevant dan menarik perhatian pengunjung atau traffic dari search engine yang mencari informasi tersebut.

Ketika blog anda memiliki theme yang bagus, anda bisa menjual lahan kosong didalam blog anda untuk orang lain yang tertarik dengan blog anda, atau juga mencoba mengikuti program-program PPC Google Adsense atau Yahoo! Search marketing, dengan syarat PPC yang anda tampilkan sesuai dengan konten atau artikel yang anda tulis.

Kita tahu Internet sudah meluas ke segala penjuru dunia dan beriklan di internet akan membawa hasil yang lebih banyak ketimbang beriklan di majalah atau media offline lainnya. Coba anda bayangkan poster yang ada di pinggir jalan dengan poster/banner yang terpampang di sebuah situs terkenal, bandingkan jumlah orang yang melihat dari kedua jenis promosi tersebut di tempat yang berbeda tadi. saya yakin orang yang sedang berselancar di internet akan langsung tertarik dan merespon dengan cepat.

Segeralah beriklan di internet untuk menghasilkan uang anda, mulailah dengan ber-investasi waktu dan sedikit uang. Jika ingin yang gratis silahkan dengan membuat blog terlebih dahulu, anda bisa mendownload panduan cara buat blog disini.

Semoga bermanfaat.

Meningkatkan Pendapatan Dengan Perencanaan Matang Blog Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown