Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Rahasia Sukses Cari Duit di Bisnis Internet lewat Blog Gratis (part-1)

Hosting Unlimited Indonesia

cari duit dari blog gratisBagi anda yang sedang mencari informasi tentang cari duit di bisnis internet lewat blog gratis, saya akan membeberkan tentang rahasia tersembunyi yang paling banyak dicari orang untuk bisa menghasilkan duit dari internet. Kita tahu sekarang orang banyak mencari penghasilan tambahan dari internet, tetapi banyak yang kurang faham apa itu blog dan bagaimana blog yang bisa menghasilkan duit. Oke mari kita mulai.

Sebelum anda buat blog, pertama-tama pastikan anda sudah mendownload ebook saya tentang panduan membuat blog di blogspot.com disini, lalu setelah anda baca dan telah siap dengan blog baru anda, maka anda sekarang sudah siap dengan senjata baru anda (blog) untuk menghasilkan duit dari internet.

Ada tahapan awal yang harus anda kerjakan dan tahapan ini perlu waktu untuk anda sebelum blog anda bisa efektif menghasilkan.
  1. Hal pertama yang harus anda kerjakan apabila blog anda 'rampung' adalah men-submit url anda ke search engine dan direktori yang ada di internet, Goggle misalnya, klik saja link dibawah ini www.google.com/webmasters atau daftar url blog di www.Google.com/addurl, jika anda ingin serius mempromosikan blog anda, bisa men-download panduannya disini
  2. Setelah blog anda jadi, segeralah lakukan blogwalking sesering mungkin atau istilahnya jalan-jalan ke blog milik orang lain, lalu tinggalkan komentar disana, pada kolom komentar biasanya terdapat nama, alamat email dan url blog anda, isikan dengan benar, jangan melakukan spamming.
  3. Isilah blog anda dengan konten / artikel yang berguna, atau dengan kepakaran anda, saya beri contoh anda seorang karyawan, anda bisa tulis disitu artikel 'Bagaimana menjadi karyawan teladan' atau apalah, sebisa mungkin pembaca bisa mengambil manfaat dari apa yang anda tulis
  4. Praktekkan SEO di blog anda untuk mendatangkan traffik ke blog anda, apa itu traffik?, traffik adalah pembaca yang datang ke blog anda tanpa disuruh, alias gratis langsung dari search engine. Anda bisa membaca artikel saya seputar SEO dengan memilih kategori SEO.
Apabila anda sudah melaksanakan 4 tahapan diatas, anda tinggal selangkah lagi untuk menghasilkan duit dari internet, sampai di artikel selanjutnya, saya akan bahas cara mendapatkan duit dari internet dari blog gratis anda.

Semoga bermanfaat.

Rahasia Sukses Cari Duit di Bisnis Internet lewat Blog Gratis (part-1) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown