Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Buat blog dengan mudah

Hosting Unlimited Indonesia

Banyak orang sekarang mulai melirik tentang bagaimana cara buat blog di internet ( termasuk alasan biar ga' dibilang gaptek ). Dengan dukungan fasilitas gratisan dari situs pembuat blog (blogger, wordpress,dll) membuat semua orang ingin membuat blog, paling tidak untuk personal diary atau tentang tulisan tentang kepenatan sehari-hari, cerita cinta asmara, sekolah, pertemanan atau sekedar menuangkan isi pikiran sang blogger saat itu, ada lagi yang paling serius misalnya bikin blog buat bisnis.

Untuk bisa membuat blog, tidak banyak ketrampilan yang diperlukan, seperti bisa mengoperasikan komputer, bisa chatting, bisa cari TTM (uppss..). Pokoknya situs pembuat blog tidak akan mempersulit para pemakainya menjadi kelimpungan (pusing;red) ketika mereka membuka acoount. Misalnya blogger.com, kalau anda punya account email di Google.com, bisa dipakai untuk account blogger.com

Dalam pembuatan sebuah blog , anda harus mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan blog itu sendiri, saya sarankan anda untuk membuat tujuan anda terlebih dahulu, apakah tujuan itu untuk:

1. Personal Diary, yang memceritakan kegiatan anda sehari-hari (lifestyle). Disitu anda bisa meng-upload gambar, video kedalam sebuah blog personal anda dan menceritakan segala aktivitas anda sehari.

2. Memperkenalkan produk hasil kreasi anda, apabila anda seorang pengrajin atau pengusaha yang mungkin kesusahan dalam membuat iklan, anda dapat membuat blog di internet sebagai media iklan anda yang sangat effektif, dan tentunya lebih murah biayanya.

3. Untuk memperkenalkan suatu komunitas dimana anda bergabung. Dengan komunitas ini, diharapkan anda menjadi lebih kenal dengan teman-teman anda yang mempunyai bakat, minat atau hobby yang sama.

4. Untuk mendapatkan keuntungan lebih dalam hal ini, uang. Ya..Internet hari ini sangat digemari oleh para pencari bisnis onlineyang ingin mendapatkan penghasilan tambahan bagi mereka, tetapi saya sarankan untuk tidak terburu-buru dalam menetapkan tujuan yang satu ini, sebab bagi anda yang baru terjun ke dalam bisnis online, terkadang tidak sabar untuk langsung terjun kedalamnya untuk mendapatkan hasil yang besar dalam sekejap,ingat pepatah, "sesuatu hasil besar yang didapatkan dengan mudah,pasti akan lepas dengan mudah juga..".

jadi saya tekankan untuk terus mempelajari bagaimana dunia internet itu bisa menjadi penghasilan sampingan untuk anda, tanpa anda menjadi korbannya. Terus bersama saya, saya akan menuntun anda (dan saya pribadi) untuk bersama-sama mempelajari bagaimana sebuah blog di internet bisa berguna bagi kehidupan anda.

oke untuk lebih lanjut kita mulai pelajaran kita cara membuat blog di blogger.com, silahkan melihat postingan saya disini

atau kalau mau download panduannya bisa klik disini atau klik image dibawah

buat blog

happy blogging.............


Buat blog dengan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown