Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Teriakan Revolusi.....!,Sekarang.....!

Hosting Unlimited Indonesia

Wah..apa apan nih, kok tiba-tiba ada teriakan revolusi, jangan pikir macem-macem ah...nanti di tangkep lho.!!, eits.. tunggu dulu..sabar..tenang..yang saya maksud adalah revolusi di bidang internet marketing atau bisnis internet, saya teriakan buat teman-teman yang sekarang sedang mendalami internet marketing atau bisnis online. Karena sudah waktunya kita bangkit dan mulai beraksi, lha wong namanya revolusi bisnis internet memang sudah sewajarnya kita bangkit dan terus bangkit mengejar ketinggalan kita.

Kalau sedang belajar memang adakalanya ada pasang surut, wajar sebab banyak yang tidak sabar belajar bisnis internet / online marketing, sehingga ditengah jalan merasa lelah, letih, lesu dan kurang semangat, sebagai seorang teman yang sedang giat-giatnya belajar bisnis internet, saya mengajak teman-teman sekalian untuk kembali mengingat tujuan kita waktu pertama kali untuk memutuskan terjun ke dunia bisnis internet ini.

Iseng-iseng saya melakukan riset di http://www.google.com/trends, memang bisnis internet di indonesia menduduki peringkat nomer wahid , ini bisa dijadikan barometer buat perkembangan bisnis di negeri ini, bahwa internet di negeri ini sedang menghangat, sehangat situasi politik di negeri ini menjelang pemilu besok, Oh ya...sudah punya bayangan caleg yang bakal dicontreng mukanya belum, ..kalau belum bayangkan muka saya saja, saya ada di pojok belakang bawah nomer 40 (partai apa'an....?)

Oke balik lagi, memang bisnis internet tidak lepas dari cara kita memandang bisnis itu sendiri, bisnis internet bukan hanya bisnis menjual ebok-ebook infomasi saja, akan tetapi lebih jauh tentang pemahaman kita terhadap suatu produk yang bisa kita jual ke seluruh dunia, terutama untuk membidik pangsa pasar yang menggandrungi konten niche yang kita bidik.

Dan pastinya revolusi ini adalah revolusi kesiapan kita akan memiilki sebuah website bisnis, yah sebuah website bisnis. Persiapkan anda untuk membuat website bisnis yang mengandung niche dari produk yang akan anda tawarkan kepada dunia, bagaimana cara mencari niche yang menjual dan membidik target pasar anda?, bagaimana cara mengelola sebuah webiste bisnis, ikuti terus perkembangan blog buat bisnis ini, saya akan terus memberikan informasi yang anda butuhkan seputar memulai dan belajar bisnis internet.

Teriakan Revolusi.....!,Sekarang.....! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown