Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Cara Daftar Paytren Emoney dan Paytren Pebisnis Panduan dan Tata Caranya

Cara Daftar Paytren Emoney dan Paytren Pebisnis Panduan dan Tata Caranya. Alhamdulillah akhirnya emoney Paytren disahkan dan diberikan dari Bank Indonesia kepada Paytren minggu kemarin, tepatnya hari Jumat tanggal  1 Juni bertepatan tanggal 17 Ramadhan 1440 H, Ustad Yusuf Mansur lewat Paytren kini sudah menyandang emoney payment gateway yang sangat menggembirakan masyarakat Indonesia pada umumnya dan mitra Paytren pada khususnya. Sebentar lagi saya akan membahasa bagaimana cara daftar paytren emoney dan paytren pebisnis panduan dan tata caranya.


Paytren didirikan sejak 2014 yang kini sudah hampir 4 tahun lebih Paytren mengabdi kepada bangsa dan negara, banyak cobaan sejak Paytren didirikan oleh Ustad Yusuf Mansur. Namun  akhirnya Paytren bisa terus berhasil memperoleh pengakuan dari pemerintahan dan MUI. Sehingga sampai sekarang banyak juga yang bertanya bagaimana cara daftar paytren.



Kini Paytren selangkah lebih maju dengan diberikannya sertifikat eMoney Paytren dari Bank Indonesia, dan sebelumnya juga Paytren memperoleh sertifikat halal dari DSN MUI, ini bukti keseriusan Ustad Yusuf Mansur untuk membeli ulang Indonesia yang banyak dikuasai investasi asing.

Bagaimana cara daftar paytren eMoney serta daftar menjadi pebisnis Paytren?

Sebelum adanya aplikasi Paytren emoney ini, sedikit saya jelaskan sejarah aplikasi paytren ini. Diawal-awal Paytren berdiri dengan menggunakan sms, lama kelamaan aplikasi paytren muncul di smartphone, dan semua mitra bisa menggunakan fitur pembayaran dengan menggunakan aplikasi android maupun di appstore IOS.

Lalu Paytren berkembang lagi dengan muncul Paytren 5.0 versi BETA yang akan menggantikan fungsi Paytren warna oranye (walaupun masih dipakai sampai saat ini). Kemudian Paytren juga memberikan pembelajaran bagi mitra-mitranya yang ingin sukses di bisnis Paytren ini.

Sampai akhirnya kini Paytren sudah bisa mendapatkan izin eMoney dari Bank Indonesia (for your info, kalau aplikasi yang sama di playstore sampai kini belum mendapatkan izin eMoney Paytren, terbukti hanya Paytren yang patuh kepada syarat yang diberikan Bank Indonesia.
Baiklah untuk menjawab pertanyaan bagaimana cara daftar paytren dan menjadi pebisnis Paytren, saya akan menjelaskan 3 cara mudah untuk mendaftar paytren:
  1. Unduh atau download aplikasi Paytren eMoney di playstore
  2.  Beli kode serial dari sponsor Paytren seharga 350.000 dan bukan dalam bentuk deposit dan belum termasuk biaya transfer bank (hubungi nomor Whatsapp 085710733630 atau klik DISINI)
  3. Setelah mendapat serial number, Anda lanjutkan dengan pendaftaran di aplikasi di hape smartphone Anda.
Nah dengan 3 cara diatas tadi, Anda sudah bisa menjadi mitra pebisnis Paytren dan mendapatkan semua fitur serta fasilitas yang diberikan Paytren pusat dan juga dari sponsor Anda (berupa website replika, group Whatsapp, group Facebook, tanya jawab mentoring bisnis).

Baik saya sudah tahu cara daftar Paytren dan mau daftar sekarang

Wow tunggu dulu, Anda yakinkan dalam benak Anda bahwa Anda ingin menjadi pebisnis paytren dan sudah mendownload aplikasi di smartphone Anda, jika sudah Anda siapkan modal 350.000 tadi (bukan dalam bentuk deposit dan belum termasuk biaya transfer bank).
Jika Anda sudah siap lahir bathin dan ingin segera tahu cara daftar paytren, segera hubungi saya di nomor Whatsapp 085710733630 atau klik DISINI.

sumber artikel : http://www.caradaftarpaytrenvsi.com/cara-daftar-paytren-emoney-dan-paytren-pebisnis-panduan-dan-tata-caranya

Cara Daftar Paytren Emoney dan Paytren Pebisnis Panduan dan Tata Caranya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar