Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Internet Supercepat dengan BOLT! 4G LTE Telah Hadir di Indonesia

Koneksi akses Internet super cepat yang ditunggu-tunggu pengguna Internet akhirnya datang juga. Sebab, PT Internux baru saja menghadirkan Super 4G LTE pertama di Indonesia melalui Bolt, yang mampu memberikan layanan Internet berkecepatan tinggi dengan harga terjangkau.




Dengan investasi sebesar US$550 juta, infrastuktur akses Internet nirkabel pita lebar yang dihadirkan Bolt akan membawa Indonesia menuju koridor negara maju.

"Dengan layanan Internet 10 kali lebih cepat yang ditawarkan Bolt Super 4G LTE, kini pengguna smartphone bisa melakukan video streaming dan bisa melakukan panggilan video tanpa gangguan dan buffering," kata Liryawati, Chief Marketing Officer BOLT! Super 4G LTE.

Menurut Liryana, akses Internet super cepat ini menarget lapisan sosial ekonomi A, B, C1 yang menjangkau area di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi dengan potensi pasar sekitar 30 juta orang.

Untuk Internet super cepat, PT Internux menerapkan teknologi Time Division Duplex (TDD-LTE) yang memungkinkan akses Internet dengan kecepatan hingga 72 Mbps. Bolt Super 4G LTE menawarkan paket perdana prabayar THUNDER BOLT! dengan harga Rp299 ribu, yakni Rp25 ribu untuk kuota 8GB ditambah pembelian mobileWi-Fi 4G seharga Rp274 ribu.

Paket perdana ini dapat digunakan untuk melayani 8 koneksi secara bersamaan melalui laptop maupun smartphone. Selain layanan prabayar, tersedia juga paket pasca bayar PREMIUM BOLT!. Agar mudah didapatkan penggunanya, Bolt Super 4G LTE menggandeng beberapa distributor seperti Oke Shop, Sentra Ponsel, Erafone, Wellcomm, dan Pazia.

Selain itu, rencananya BOLT! Super 4G LTE juga akan tersedia di toko-toko ponsel untuk lebih mudah terjangkau. Rencananya, Bolt Super 4G LTE juga akan tersedia di toko-toko ponsel yang tersebar di Jadebotabek.

Sejauh ini, layanan Internux belum bisa digunakan, website mereka mereka juga belum beroperasi secara resmi dan ketika diakses, Anda hanya akan mendapati tulisan "Under Construction." Paket modem Bolt yang dibagikan kepada jurnalis pada saat peluncuran kemarin belum bisa diaktifkan. Aktivasi kartu yang seharusnya dilakukan di situs www.boltsuper4g.com/aktivasi belum dapat dilakukan. Sementara itu, akun Twitter Internux baru berisi satu kicauan yang isinya bukan informasi penting.

Sumber : http://chip.co.id/news/technology-corporate-web_internet-telecommunication-accessories_peripheral/8925/internet_supercepat_dengan_bolt_4g_lte_telah_hadir_di_indonesia

Internet Supercepat dengan BOLT! 4G LTE Telah Hadir di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar