Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Tips Bagaimana Mendapatkan Backlink Gratis Dengan Cepat

Hosting Unlimited Indonesia

Bagaimana mendapatkan backlink gratis dengan cepat agar blog kita bisa terindeks dengan cepat oleh Google?. Pasti semua orang kepengen backlink yang jumlahnya banyak. Dengan backlink gratis tentunya sangat membantu sebuah blog langsung melejit pada posisi halaman pertama mesin pencari. Bagaimana mendapatkan backlink gratis dengan cepat?, tentunya banyak cara yang bisa kita tempuh salah satunya dengan cara yang natural atau alami yaitu dengan memberikan komentar pada blog orang lain, ah..kelamaan itu, mau yang paling cepat untuk ngedapetin backlink?, ada triknya nih, mau?..monggo deh disimak terus.

Kalau berbicara soal backlink, sebenarnya ada beberapa cara untuk mendapatkannya, artinya teknik ini bisa ditempuh dengan berbagai cara. Satu teknik yang paling direkomendasikan oleh para pakar SEO adalah dengan memberikan komentar dengan menuliskan keyword dan alamat url blog kita, sehingga backlink akan terbentuk dengan natural/alami.

Komentar di blog orang atau bertukar link dengan blog teman merupakan termasuk mendapatkan backlink gratis, dengan bertukar lebih banyak atau komentar di blog lain, semakin banyak pula backlink (linkback) yang menuju blog kita. artinya semakin besar pula potensi mendapatkan pengunjung ribuan setiap harinya ke blog kita.

Ada trik baru bagaimana mendapatkan backlink gratis dengan cepat, yaitu dari sebuah website yang menyediakan jasa mensubmit blog kita ke hampir seratusan search engine yang ada di internet. Caranya kita tinggal tulis alamat blog atau domain kita yang ada di web tadi, lalu klik submit atau lebih dikenal dengan nama submitter.

Ada beberapa submitter yang terkenal di internet yang berfungsi untuk mendaftarkan blog kita ke semua mesin pencari di seluruh internet dan langsung terindeks oleh mesin pencari besar seperti Google.com. Cara kerjanya terbilang sangat cepat sekali, hanya dengan menuliskan alamat blog kita, maka langsung dikirim ke semua mesin pencari yang ada.

Nah silahkan aja submit nama blog anda ke mesin submitter yang saya kenal paling ampuh mendapatkan backlink gratis dan meledakkan kunjungan anda perharinya. Monggo..silahkan di kunjungi websitenya (anda tinggal memasukkan link blog anda pada tab yang tersedia):

1.Socialmonkee
2.www.marketingblogonline.com/autobacklinks
3.www.users5.nofeehost.com/backlinkgenerator

Teknik mendapatkan backlink gratis dengan cepat ini sering dipakai para internet marketer yang ingin mendapatkan posisi bagus di Google untuk mempromosikan werbsite ataupun menjual barang dari amazon lewat minisite amazon mereka.

Untuk mesin backlink pilihan saya, saya lebih suka Socialmonkee, sebab mereka kini menyebarkan backlink secara natural dan ini sangat disenangi oleh Google, Jika ingin cepat mendapatkan backlink secara natural silahkan pilih Socialmonkee dan klik DISINI untuk mendapatkan backlink secara gratis dan natural.

Semoga bermanfaat.

Tips Bagaimana Mendapatkan Backlink Gratis Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown