Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

XXI Cibinong City Mall Dibuka Penonton Membludak

Hosting Unlimited Indonesia

XXI Cibinong City Mall sudah dibuka sejak awal Mei 2014. Antusiame para penggila sinema di kawasan bogor, cibinong dan sekitarnya semakin sempurna dengan dibukanya XXI Cibinong City Mall. Saya pun sebagai penggila film turut juga memperhatikan jadwal film XXI cibinong city mall yang bisa di akses melalu android saya. Saya sudah lama tinggal di daerah bojong gede, namun banyak orang yang sangat tertarik dengan didirikannya XXI Cibinong City Mall karena selama ini belum banyak cinema atau bioskop di sekitaran bojong atau bogor.

Dengan adanya XXI Cibinong City Mall ini diharapkan akan banyak menyedot penggila sinema yang akan banyak berdatangan dari segala penjuru di kota bogor dan cibinong, khususnya saya yang berada di kota bojong gede yang sedang berkembang.

XXI Cibinong City Mall


Seperti 2 minggu yang lalu saya mengajak keluarga untuk pergi jalan-jalan ke Cibinong city mall, awalnya hanya untuk makan saja, namun sepertinya tidak klop kalau tidak melihat jadwal film xxi cibinong city mall, eh tadinya cuma mau liat jadwal malah kepincut untuk nonton film X-men yang terbaru.

Pengalaman nonton di xxi cibinong city mall sangat berkesan banget cuy, mulai dari sound yang gw dengerin sangat mantab banget.

Apalagi sekarang sudah mulai pake sistem sound system terbaru yang paling canggih (menurut gw) yaitu Dolby Atmos, ngeri banget kalau pas ngedengerin suara bass-nya lagi main, terutama pas suara-suara ledakan, ...bbeuuuh gila tuh bangku pada getar semua cyin.(jangan-jangan bautnya pada kendor, ya ga' lah..gila aja kelas XXI bangkunya kendor, mana ada) yang pasti sound dari sinema XXI cibinong city mall yahud punya dah.

Sudah dari X-men, tiba-tiba anak gw kepengen nonton Godzilla, gila bener dah udah ketularan nonton bioskop ni bocah-bocah. Mau ga mau gw pasang kuda-kuda buat pengeluaran untuk nonton biokop 21 cibinong city mall bulan depan. Maklum anak sekarang udah beda banget dengan masa kanak-kanak gw, padahal dulu kalo mau nonton film, gw musti keluarin kocek sebesar gocap, apa'an tuh gocap?, gocap tu artinya lima puluh perak. Jaman dulu masih laku tuh gocap, buat beli kerupuk dua biji.hahaha. Untuk nontonnya gw musti antri dan bersaing sama anak-anak lain yang baru pada pulang sekolah dan masih pada bau keringat. Nama tempatnya Mat Doblang, pasti anak-anak kebon baru pada inget nih tempat. Nontonnya kalo ga film dono, susana atau film indonesia tahun 80-an dah.

Lain dulu lain sekarang, kalau kecil dulu gw nonton desak-desakan sama gelap-gelapan (masih sama sih XXI juga gelap-gelapan..uhuyy), sekarang udah canggih jamannya, apalagi dengan adanya XXI cibinong city mall yang notabene deket ama rumah baru gw (ehem ehem...hoek) yang pasti gw musti alokasikan dana untuk nonton sinema 21 di CCM (apaan tuh CCM?, CCM = Cibinong City Mall) dan pastinya orang-orang sekitar bojong gede ga bakal kalah sama orang Jakarta kalau mau update film terbaru yang beredar di jaringan bioskop 21, tul ga?.

Duh cape juga nih nulis artikel seputar XXI Cibinong city mall, soalnya pas ane lihat di webmaster, kata kunci yang berhubungan dengan xxi ccm banyak banget yang nyangkut di blog ini, yah iseng-iseng aja nulis artikel seputar bioskop xxi di cibinong city,selain masih murah, terus terang ane juga paling hobby nonton pelem-pelem yang berkualitas, so ga masalah khan.? Yo wes, intinya sekarang ane udah ga bingung kalao mau ke mal, dulu sih sering ke depok atau bogor kalu mau nonton, sekarang udah ada tuh XXI cibiong city mall yang udah lengkap sarana dan prasarana.

XXI Cibinong City Mall Dibuka Penonton Membludak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown