Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

The Best Spinner Review - Update Tools dan Senjata Baru Buat Google Adsense

Hosting Unlimited Indonesia

Karena konten asli alias original rada susah buat saya yang bahasa inggrisnya pas-pasan, terpaksa harus beli senjata baru neh. Kemaren alhamdulillah saya sudah membeli lisensi the best spinner. The best spinner adalah sebuah tools yang mampu membuat artikel baru dengan tingkat keunikan yang tinggi, sehingga tidak salah banyak para marketer dan pemain PPC yang menggunakan tools ini untuk membuat artikel yang unik.

Jika anda tertarik untuk membeli tools ini, ada beberapa macam harga yang bisa anda beli, karena The Best Spinner ini menggunakan sistem affiliasi juga (artinya ada sistem penjualan dengan menggunakan komisi kepada si penjual The best spinner ini), dan yang saya tahu ada yang $97/tahun dan ada pula yang memberikan harga $47/tahun (cek berapa kurs dollar hari ini dulu..hehe). Jika anda berminat, anda bisa pula meng-odong-kan software ini dengan teman anda, jadi tidak terasa berat dalam pembeliannya.

Untuk cara pemakaiannya juga cukup sederhana, ngga ngjlimet, namun perlu ketelitian tinggi agar konten/artikel yang dihasilkan bisa 99% unik.

The best spinner ini memiliki beberapa kata dan kalimat yang merupakan hasil spinning beberapa member-nya yang disimpan di server mereka. Jadi anda akan sangat beruntung karena semua spinning word dan sentences adalah hasil spinning member the best spinner dari seluruh dunia dengan menggunakan bahasa inggris.

Jika pada tools spinner lain hanya bisa menggunakan 1-2 level spinning, maka di best spinner bisa sampai 4 level spin di dalam spin. wah keren abis banget tools ini deh. Dan juga kita bisa membuat artikel dari article directory-nya milik the best spinner.

Oh ya yang paling menarik adalah the best spinner juga bisa terintegrasi dengan tools internet marketing lainnya, sehingga jika kita punya software seperti SEO link robot dan semacamnya, mereka biasanya akan membuat artikel kita unik dengan bantuan dari the best spinner, canggih khan?.

Pokoknya saran saya, investasi software ini ga bakal rugi sebab kita akan bisa membuat sebuah artikel milik orang lain menjadi unik dan kita bisa mengisi konten blog dengan artikel yang jauh lebih unik karena the best spinner terangkum dengan copyscape dan the best spinner sendiri punya alat untuk menentukan duplikat konten.

The Best Spinner Review - Update Tools dan Senjata Baru Buat Google Adsense Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown