Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Pre-Launch Kursus Belajar Autocad Online di Blog Buat Bisnis

Hosting Unlimited Indonesia

gambar pipelineBeberapa hari yang lalu saya mempelajari beberapa traffik yang datang ke blog ini berdasarkan keyword yang saya target untuk Belajar AutoCAD. Ternyata banyak juga pengunjung yang mencari informasi seputar Belajar AutoCAD ke blog ini. Oleh karena ini saya ada niat untuk membuka sebuah kursus belajar autocad secara online yang akan saya release sebentar lagi di blog ini. Saya pernah mengajarkan kursus autocad ke beberapa murid saya yang ingin belajar tentang dasar-dasar penggambaran teknik.

Oleh karenanya bagi para pembaca maupun pengunjung yang datang ke blog ini lewat keyword Belajar AutoCAD dari Google, saya ingin sekali mendapatkan respon dari anda, bagaimana sebaiknya metode pembelajaran kursus online ini yang saya akan buka di blog bisnis ini.

Karena jujur saja, volume pekerjaan saya yang sedang "high traffic" yang tidak bisa saya tinggalkan untuk membuat sebuah paket "online-course" untuk program autocad secara online.

Silahkan anda memberikan masukan kepada saya, apakah anda lebih berminat untuk metode pembelajaran berupa paket ebook atau dengan video yang lebih simpel dan praktis untuk bisa Belajar AutoCAD dengan cepat ke alamat email saya di pasangiklanblog@yahoo.com.

Besar harapan saya, ide dan saran dari para senior yang sudah menerapkan kursus atau Belajar AutoCAD secara online untuk memberikan komentar tentang kursus belajar autocad yang akan saya release di blog ini.

Semoga bermanfaat.

Pre-Launch Kursus Belajar Autocad Online di Blog Buat Bisnis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown