Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Bagaimana Meningkatkan High Quality Backlink Untuk Website Anda

Hosting Unlimited Indonesia

Tampil di halaman pertama Google adalah impian semua web-owner, agar bisa mendapatkan trafik secara konsisten dan penjualan-pun meningkat pesat. Salah satu cara agar bisa tampil di halaman pertama (Page One) hasil pencarian adalah dengan mendapatkan backlink yang berkulitas (high quality backlinks). Jika anda sedang mencari cara bagaimana agar website anda "naik daun" ke halaman pertama dengan cara GRATIS !!, maka artikel ini patut anda bookmark terlebih dahulu.

Mendapatkan backlink berkualitas dari website milik orang lain akan menjadikan website anda akan lebih berkualitas di mata Google, apalagi kalau blog orang lain yang memiliki backlink ke web kita topiknya sama atau relevan dengan topik blog/webiste kita.

Bertukar link memang ada pengaruh dengan backlink, namun dengan konten yang ada link menuju blog kita , maka akan meningkatkan backlink kita. Lalu bagaimana agar kita mendapatkan banyak backlink dari banyak website yang menuju blog kita?.

Jawabannya adalah Freetrafficsystem.com. FTS (freetrafficsystem.com) adalah sebuah website penyedia jasa yang akan memberikan backlink kepada anda , dengan syarat anda harus memilki blog dengan kontrol penuh dari anda, artinya domain tersebut bukan domain milik orang lain.

Anda harus memberikan "full control" kepada FTS agar artikel-artikel dari FTS bisa di posting di blog anda secara otomatis. Jangan negatif thinking dulu, karena anda juga akan mendapatkan perlakuan yang sama jika anda memposting artikel anda, maka blog orang pun akan memposting artikel anda dengan otomatis.

Artinya anda harus memiliki sebuah website/blog dengan system auto-publish atau anda membuatkan username kepada FTS agar artikel mereka bisa di posting di blog anda.

Free member di FTS akan memberikan kesempatan kepada anda untuk publish konten ke berbagai blog sebanyak 30 buah, dengan keyword dan link yang menuju ke blog/website anda, dengan demikian anda akan mendapatkan backlink dari blog/website tersebut. Silahkan kalau mau donlot reportnya DISINI.

Anda boleh submit artikel sepuas anda, dan dapatkan 30 backlink dari artikel yang anda submit tadi ke semua blog yang memiliki kategori yang sama dengan artikel anda, jika anda ingin bergabung dengan FTS silahkan klik DISINI

Semoga bermanfaat.

Bagaimana Meningkatkan High Quality Backlink Untuk Website Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown