Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Daftar Paytren Online 2018 Langsung Aktif Begini Caranya

Hosting Unlimited Indonesia

Daftar Paytren Online 2018 Langsung Aktif Begini Caranya. Bisnis Paytren sekarang sangat menggurita, bagaimana tidak karena banyak orang yang merasakan secara langsung manfaat dan kemudahan yang dirasakan ketika memakai aplikasi Paytren dari smartphone. Smartphone kini menjadi alat yang sangat canggih ditambah jika ada aplikasi yang sangat membantu kita dalam beli-beli dan bayar-bayar tagihan kebutuhan kita setiap harinya. Baca terus Daftar Paytren Online 2018 Langsung Aktif Begini Caranya.

Daftar Paytren Online 2018 Langsung Aktif Begini Caranya


Karena nya pakai Paytren pasti untung karena kita mendapatkan cashback dan banyak lagi kemudahan-kemudahan lainnya. Berikut ini Daftar Paytren Online 2018 Langsung Aktif Begini Caranya.

Daftar Paytren Online 2018 Langsung Aktif Begini Caranya


Oleh karena itu munculah Paytren yang digawangi oleh Ustad Yusuf Mansur yang ingin membeli kembali Indonesia.Sejak lama sebenarnya Ustad Yusuf Mansur memiliki cita-cita dimana semua asset bangsa ini dimiliki oleh anak bangsa sendiri, tidak dimiliki oleh bangsa lain yang sudah nyata-nyata banyak asset bangsa ini dimiliki bangsa lain dan kita juga bisa menjadi mitra Paytren dengan cara daftar paytren online dan langsung aktif begini caranya.

Daftar Paytren Online 2018 Langsung Aktif

Paytren sangat membantu kita dalam memudahkan transaksi dan setiap transaksinya bernilai sedekah dan ada cashback nya. Bisnis Paytren termasuk bisnis MLM yang sudah syariah menurut DSN MUI yang sudah menetapkan kalau Paytren adalah bisnis syariah yang bisa Anda jalankan dengan berbagai cara, bisa Anda membuka loket pembayaran atau dengan menjalankan bisnis jaringannya, semua terserah Anda, dan Anda juga bisa mendapatkan mitra baru dengan cara daftar paytren online.

Mendaftar sebagai mitra baru Paytren sebenarnya tidak perlu ke kantor pusat Paytren di Bandung, Anda cukup menghubungi agen Paytren resmi di nomor Whatsapp 0857 1073 3630 atau klik langsung japri DISINI, Anda sudah bisa menjadi mitra Paytren secara online dan Anda akan dibimbing secara detail untuk menjadi mitra Paytren.

Daftar Paytren Online 2018 Langsung Aktif Begini Caranya

Sebelumnya silahkan Anda untuk mengikuti beberapa step dibawah ini agar mempermudah Anda dalam proses cara daftar paytren online dengan sponsor kami :
  1. Pertama pastikan Anda untuk mengunduh aplikasi Paytren di google Playstore atau appstore yang sudah ada di smartphone Anda sebelum Anda mendaftar paytren online dengan sponsor Anda.
  2. Lakukan pembelian dan hubungi sponsor Anda di nomor Whatsapp 0857 1073 3630, dan Anda akan dipandu untuk mendapatkan kode atau nomor Virtual Account sponsor Anda dan Anda transfer ke nomor Virtual Account sponsor Anda.
  3. Pastikan nominal transfer Anda sudah termasuk biaya admin, agar tidak memotong biaya pendaftaran Paytren yang sebesar 350.000. Anda bisa tanyakan lebih lanjut ke sponsor di nomor Whatsapp 0857 1073 3630
  4. Setelah mendapatkan kode serialnya dari sponsor, Anda lanjut dengan mengisikan bio data Anda dan isikan dengan sebenar-benarnya dengan data yang valid, seperti email aktif dan no HP yang masih aktif.
  5. Setelah Anda mendapatkan konfirmasi lewat email atau sms di HP atau email yang didaftarkan, jagalah baik-baik konfirmasi yang berisikan userID, pin dan password tersebut.
  6. Untuk langkah Awal, sebaiknya Anda simpan dan catat di tempat yang orang lain tidak bisa mengetahui userid pin dan password Anda.
Begitulah Daftar Paytren Online 2018 Langsung Aktif Begini Caranya. Bagi Anda yang masih belum faham bagaimana cara mendaftar paytren lewat sponsor resmi Paytren bisa menghubungi kami di nomor Whatsapp 0857 1073 3630 atau langsung japri klik DISINI.
Baca juga : Cara daftar Paytren Padang Sumatra Barat

Daftar Paytren Online 2018 Langsung Aktif Begini Caranya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown