Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Jelang lebaran krl commuterline penuh sesak penumpang bawa bagasi besar

Hosting Unlimited Indonesia

Jelang lebaran krl commuterline penuh sesak penumpang bawa bagasi besar. Menjelang lebaran seperti sekarang, banyak warga yang berada di seputar bodetabek yang bepergian untuk berbelanja menuju Jakarta dengan menggunakan jasa krl commuterline. Namun sangat disayangkan banyak penumpang yang tidak menghiraukan himbauan untuk tidak membawa bagasi melebihi ketentuan.

Penumpang Krl Commuterline membawa bagasi besar ke dalam rangkaian

Namun sangat disayangkan, jika saat ini saja penumpang krl commuterline sudah membludak dan sulit untuk bergerak pada jam-jam berangkat dan pulang kerja. Keadaan seperti ini semakin diperparah dengan menjelang lebaran, banyak orang yang pergi berbelanja menuju jakarta dan pulang dengan menggunakan jasa krl commuterline dengan membawa barang belanja yang banyak dan terkadang melebihi ketentuan, masuk kedalam rangkaian krl commuterline.

Banyaknya penumpang yang membawa barang atau bagasi cukup bervariasi, mulai dari bagasi berukuran kardus indomie, kardus toples lebaran hingga ada yang membawa bagasi sebesar karung.



Hal ini dirasakan oleh fadli, seorang komuter asal bojong gede yang selalu "mandi sauna" ketika pulang ke rumahnya di daerah bojong gede bogor. "Sekarang ada yang bisa bawa karung masuk ke dalam krl commuterline, isinya katanya belanjaan, udah kayak balik ke jaman krl ekonomi lagi, mas" kilah Fadli yang sering menggunakan jasa krl komuterline setiap harinya.

Kondisi seperti ini menjadi perhatian bagi perusahaan PT.KJC sebagai operator jasa krl commuterline di jabotabek, untuk mengetatkan aturan terutama menjelang lebaran seperti saat ini. Kenyamanan penumpang harus diutamakan agar bisa memberikan pelayanan publik secara maksimal.

Peraturan krl commuterline jika penumpang membawa barang

Jika sebelumnya memang ada peraturan mengenai bagasi, maka ini harus diterapkan, karena waktu itu masih memungkinkan untuk membeli tiket tambahan jika membawa barang yang berlebihan, namun saat ini sistem ticketing krl commuterline menggunakan sistem tap-in dan tap-out, yang bisa menjadi masalah jika ada penumpang yang membawa barang berlebihan.

Masyarakat juga harus disadarkan bahwa commuterline memang diperuntukkan untuk transportasi massal untuk mengangkut penumpang, bukan mengangkut barang. Semoga menjelang lebaran seperti saat ini, masyarakat bisa menikmati perjalanan murah meriah tanpa berdesak-desakan, aman dan nyaman dengan krl commuterline.

Baca juga : Membuat landing page dengan blogspot

Jelang lebaran krl commuterline penuh sesak penumpang bawa bagasi besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown