Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Asik Bingits Pagi Hari Ini Penumpang KRL Commuterline Sepi

Hosting Unlimited Indonesia

Asik Bingits Pagi Hari Ini Penumpang KRL Commuterline Sepi


Tidak seperti biasanya yang selalu penuh sesak dan berjubel. Namun hari ini (24/12/2014) para penumpang KRL bisa lega menaiki moda transportasi massal yang murah satu ini. Pasalnya banyak penumpang KRL yang mungkin mulai hari ini mengambil cuti tahunan jelang libur panjang perayaan natal dan tahun baru yang sangat berdekatan, sehingga banyak karyawan yang cuti dan pada akhirnya krl commuterline hari ini tampak lebih lengang dibanding seperti hari biasanya.

Jadwal Commuterline tidak berubah


Jelang liburan panjang kali ini, jadwal commuterline tidak berubah. Ini dikarenakan liburan anak sekolah dan liburan natal serta libuan akhir tahun yang sangat berdekatan, menyebabkan moda transpotasi commuterline menjadi pilihan masyarakat dalam ber-transportasi jarak jauh maupun jarak dekat.

Disamping harga tiket untuk commuterline sangat murah, masyarakat juga ingin merasakan naik commuterline yang bisa mengantarkan mereka pergi berlibur dengan nyaman, cepat dan harga tiket yang terjangkau.

Mulai hari ini, masyarakat nampaknya akan lebih leluasa serta merasakan kenyamanan dalam menggunakan transportasi commuterline, karena mulai hari kemarin (Rabu, 23/12/2014) nampak commuterline juga tidak begitu dipadati oleh penumpang yang menuju arah Bogor. Ini dimungkinkan juga karyawan yang berasal dari Bogor yang bekerja di Jakarta sudah mengambil cuti untuk menikmati libur panjang akhir tahun.

Commuterline alternatif wisata transportasi yang murah

Jika Anda memiliki putra-putri, tidak ada salahnya jika liburan panjang kali ini mengajak mereka untuk berwisata dengan menggunakan jasa transportasi commuterline yang murah. Anak-anak biasanya sangat senang jika bepergian dengan moda kereta api commuterline karena di hari libur biasanya masyarakat akan lebih suka memakai commuterline untuk bepergian wisata, baik itu ke arah Bogor maupun sebaliknya ke arah Jakarta.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan jika Anda ingin bepergian dengan commuterline :

1. Siapkan tiket sebelum Anda berangkat

Agar lebih efektif dan efisien Anda bisa menggunakan tiket multitrip yang harganya sekitar Rp. 50.000 dengan isi pulsa 30 ribu. Ini bermanfaat agar Anda menghindari antrian di loket tiket. Jadi ketika sampai di stasiun, langsung aja tap-in di gate masuk yang telah disediakan.

Jika harus membeli tiket harian, pastikan Anda membayar Rp.5000 sebagai jaminan kartu, nantinya akan dikembalikan di stasiun tujuan ketika Anda mengembalikan tiket harian Anda tersebut.

2. Bawalah barang-barang secukupnya.

Jangan membawa barang-barang yang berlebihan karena Anda akan kesulitan mengontrol barang-barang tersebut di dalam commuterline. Bawalah barang-barang seperlunya jika bepergian dengan commuterline, sebab memang commuterline di khususkan untuk angkutan penumpang, bukan buat angkutan barang lho. Dan yang terpenting perhatikan barang bawaan Anda selama ber-kereta, jangan sampai tertidur karena AC-nya dingiiin kalo pas sepi...hiihi.

 3. Selalu waspada

Walaupun pengamanan dalam stasiun dan di dalam commuterline selalu dijaga beberapa petugas, namun tidak ada salahnya jika Anda selalul waspada dalam perjalanan. Perhatikan barang bawaan  serta putra-putri Anda, terutama ketika ingin naik maupun turun kereta karena terdapat jarak antara peron dan kereta ketika berhenti, jadi waspada akan keselamatan Anda dalam menaiki atau turun dari kereta (terutama bagi anak-anak).

So jadi akhir tahun ini Anda akan berlibur kemana?, pastinya commuterline bisa menjadi hiburan tersendiri bagi putra-putra Anda untuk bisa menikmati commuterline.

Baca juga : Membuat landing page dari blogspot

Asik Bingits Pagi Hari Ini Penumpang KRL Commuterline Sepi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar