Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Daftar Harga Paytren - Tabel Harga Pendaftaran Paytren

Hosting Unlimited Indonesia

Daftar Harga Paytren. Saat ini paytren sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas. Manfaat dan kegunaan paytren sangat dirasakan masyarakat sangat besar sekali. Animo masyarakat untuk tahu bagaimana cara daftar paytren sering tertuju pada mitra Paytren yang sudah bergabung, seperti saya. Mereka juga menanyakan bagaimana cara pendaftaran Paytren di android dan masih banyak lagi segudang pertanyaan seputar Paytren. Baiklah kita mulai saja dengan daftar harga Paytren.

SELAMAT, ANDA TELAH MENEMUKAN PELUANG BISNIS YANG TIDAK CUMA JUALAN PULSA SAJA

Batalkan jika rencana Anda bergabung dengan Paytren cuma JUALAN PULSA, karena Paytren bukan KOMUNITAS JUALAN PULSA sekali lagi BUKAN JUALAN PULSA. Paytren adalah komunitas pengusaha penjual lisensi micropayment, dan bukan jualan pulsa.

Dengan bergabung dengan Paytren , Anda tidak hanya memiliki toko yang bisa jualan pulsa saja, tetapi ada banyak kesempatan yang bisa Anda dapatkan dengan bergabung dengan Paytren, misalnya,
  1. Ada banyak fitur pembayaran yang bisa Anda lakukan dengan aplikasi Paytren, seperti pembayaran BPJS, cicilan motor/mobil, PDAM, Telpon, PLN.
  2. Bisa melakukan pembelian pulsa, token PLN, Voucher game, tiket pesawat, tiket kereta api.
  3. Tergabung dalam komunitas PayTren yang memungkinkan Anda mengikuti program-program PayTren lainnya.
  4. Mendapatkan Cashback dari setiap transaksi yang dilakukan.
  5. Mendapatkan komisi dari perusahaan setiap berhasil menjual lisensi PayTren.
  6. Bisa berjualan di toko online yang marketplacenya adalah mitra-mitra Paytren yang sudah hampir 1 juta orang, wooow...bayangkan
Jadi apakah Anda tetap ngotot mau JUALAN PULSA?

Saya sarankan untuk BUKA MATA Anda sekarang juga, Paytren tidak hanya bisnis jualan pulsa, tetapi Anda juga bisa memakai paytren untuk memberangkatkan umroh sekeluarga, lho kok bisa?, ya bisa donk, Anda belum tahu kan, karena dibenak Anda yang Anda tahu kalau Paytren itu jual pulsa saja.



Nah, saya akan berikan pencerahan bagi Anda yang ingin bergabung dengan Paytren  sekarang juga.
Untuk nomor serial Paytren dan PENDAFTARAN PAYTREN, HUB. WA/SMS 085710733630 atau PIN BBM 5880BCE4

Tabel Daftar Harga Paytren Paling Update.

Untuk menjadi member Paytren yang sudah verified, anda harus mendapatkan angka serial dari sponsor Anda.

Jangan Salah Strategi di Awal!

Pastikan Anda memilih Paket Terbaik untuk perkembangan bisnis Anda, Jangan Salah Strategi di Awal!
Anda menghemat banyak sekali uang, waktu & tenaga, jika memilih paket lisensi Gold, Platinum atau Titanium.
Anda memang bisa upgrade dari Basic ke gold/ platinum / titanium, tapi anda kehilangan banyak waktu, tenaga, kesempatan & peluang jika bergabung basic, karena jika bergabung Gold atau Platinum atau Titanium maka dengan jumlah pekerjaan yang SAMA hasilnya bisa LEBIH BESAR, jadi GOLD, PLATINUM dan TITANIUM adalah pilihan terbaik jika ingin serius bisnis.



Dalam proses rekrutmen mitra baru, seorang sponsor harus bisa membantu calon mitra nya untuk menjadi anggota paytren, misalnya dengan cara memberitahukan daftar harga Paytren kepada mereka agar para calon mitra tahu dalam memutuskan paket mana yang akan mereka ambil.
Daftar Harga Paytren terdiri dari :


Harga paket basic merupakan harga Paytren yang bisa dibilang paling murah dalam harga pendaftaran paytren 2015, yaitu dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp.350 ribu Anda sudah bisa memilik 1 hak usaha dengan 1 lisensi. Deposit yang diperoleh di paket Basic belum ada, sehingga Anda sebagai mitra baru harus menambahkan uang ke saldo deposit Anda untuk bisa transaksi.




2. Harga Paket Titanium
10,1 juta



Demikianlah tadi informasi seputar Daftar Harga Paytren. Bagi Anda yang ingin info lebih lanjut seputar cara transaksi paytren, atau juga ingin bertanya-tanya bagaimana cara daftar paytren di android, bisa hubungi saya lewat jalur pribadi (japri) di WA : 085710733630 tau pin bbm :5880bce4.

Untuk nomor serial Paytren dan PENDAFTARAN PAYTREN, HUB. WA/SMS 085710733630 atau PIN BBM 5880BCE4



Baca juga artikel seputar pendaftaran paytren, antara lain:

  • CARA DAFTAR PAYTREN



  • KEUNGGULAN DAFTAR PAYTREN


  • Daftar Harga Paytren - Tabel Harga Pendaftaran Paytren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown