Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Iklan Bahasa Inggris | Pengenalan Iklan berbahasa inggris

Hosting Unlimited Indonesia

Dalam post iklan bahasa inggris kali ini, perkenankan saya untuk memperkenalkan sebuah metode bagaimana membuat iklan yang bisa muncul secara otomatis di web iklan anda. Prinsip kerja dari iklan ini adalah software/ plugin tersebut akan mencari artikel yang berhubungan dengan kata kunci yang telah di setting pada plugin tersebut. Dengan mengatur jadwal posting iklan, maka website iklan anda sudah menjadi web otomatis yang akan memposting iklan affiliate anda.
Sudah banyak para marketer internet yang mengandalkan software ini untuk bisa memposting iklan bahasa inggris mereka di website atau blog affiliate milik mereka. Dengan memasukkan id dari merchant dan API key (sejenis kode barang untuk bisa posting di blog) dari merchant serta kode affiliasi, maka postingan iklan dari barang-barang yang mereka promosikan akan muncul secara otomatis sesuai jadwal yang telah di tentukan.
Nah kali ini saya akan sekilas memperlihatkan bagaimana cara men-setting dari plugin ini yang di-integrasikan dengan blog iklan anda. Oke yang harus anda lakukan adalah dengan masuk kedalam wp-admin terlebih dahulu.
Oh ya, sebelum kita bahas tentang posting automatis iklan bahasa inggris anda di blog/web iklan anda, sebelumnya anda harus punya domain dan hosting terlebih dahulu. silahkan untuk membaca artikel seputar hosting DISINI.
Selebihnya baca lebih detail Cara Membuat Iklan Bahasa Inggris Secara Otomatis Posting ke Blog

Iklan Bahasa Inggris | Pengenalan Iklan berbahasa inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown