Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Google Page Rank Is Not Available Today

Hosting Unlimited Indonesia

Iseng ngecek PR (Pagerank) hari ini, ternyata Google sudah tidak memberlakukan lagi Pagerank untuk semua website yang ada di internet hari ini(Kamis 6 Oktober 2011). Padahal faktor pagerank sangat penting buat para blogger yang sedang berjualan link lewat blog.

Memang cukup aneh, sebab tampilan ikon PR blog ini masih menunjukkan angka 3, tapi setelah di cek di prchecker.info tentang kebernarannya, saya mendapat skrinsut seperti di bawah ini:


Awalnya mungkin ini pengaruh dari koneksi internet yang ada, penasaran saya coba mencek-nya kembali, ternyata memang betul kalau pagerank "sudah almarhum", hiks..ini dia buktinya :


Spontan aja rada kaget sedikit (sedikit ajah), soalnya nilai PR blog ini sudah lumayan walau ga tinggi-tinggi amat, lagian saya juga belum pernah bisnis link di blog ini, walhasil santai ajalah, yang penting tetap pejwan untuk beberapa keyword..hehe.

Mungkin Google sudah mulai bete dengan bisnis jualan link yang ada di internet yang bisa mempengaruhi hasil di search engine, karena keberadaan pagerank sebuah website juga bisa bisa mempengaruhi link-link yang ada di website tersebut.

Tapi mudah-mudahan ini hanya fenomena sementara bahwa Google sedang update database algoritma mereka, sehingga berpengaruh terhadap pagerank yang ada (amin).

Nah, bagaimana dengan blog anda?, apa ikut hilang juga PR-nya?, sharing disini yah

Google Page Rank Is Not Available Today Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown