Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

[Teknik SEO] Mencari Posisi Blog di Google berdasarkan Keyword

Hosting Unlimited Indonesia

Dulu saya sedikit bingung untuk melihat posisi blog ini di Google, dengan keyword yang saya jagoakan pada suatu kontes SEO. Dan untuk melihatnya saya membuka halaman google satu persatu (hehe...dasar katrok abies..) sampai akhirnya ketemu dengan posisi blog saya dengan keyword yang dimaksud. Namun hasil jerih payah blogwalking terbayar hari ini, setelah menjelajah blog milik teman blogger lainnya, saya ketemu dengan artikel teknik SEO yang mungkin berguna untuk teman-teman yang sedang atau ingin ikut kontes SEO untuk mengetahui keberadaan blog miliknya di Google atau bisa juga untuk kepentingan Internet Marketing.

Cukup dengan mengetikkan keyword yang kita pasang untuk blog kita, misalnya keyword untuk kontes SEO, dan alamat url blog kita, maka dengan mudah kita bisa membaca diurutan keberapa posisi blog kita pada Google.

Langsung saja kalau mau nge-cek posisi blog kamu di Google, langung klik disini atau kalau mau bertandang ke halaman depan website tersebut di www.seoserp.com.

Pada situs www.seoserp.com terdapat juga menu yang yang bisa dipakai untuk keperluan SEO situs/blog anda dan hasilnya cukup memuaskan,yaitu terdiri dari :

Google Top 1000 SERPs,Position Check 58 countries, Google Top 100 SERPs, PageRank position Checker 40 countries, Backlinks checker - check backlinks, Google future PR PageRank prediction, Safe site checker

Jadi silahkan anda untuk memilih satu atau semua menu diatas untuk keperluan teknik SEO yang anda butuhkan.

[Teknik SEO] Mencari Posisi Blog di Google berdasarkan Keyword Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown