Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Cara Daftar Paytren Online Terbarukan 2018 Berikut Cara dan Aturannya

Hosting Unlimited Indonesia

Cara Daftar Paytren Online Terbarukan 2018 Berikut Cara dan Aturannya. Paytren adalah aplikasi yang memudahkan kita untuk beli-beli dan bayar-bayar semua kebutuhan yang kita pakai dalam keseharian kita. Apakah itu untuk membeli pulsa, token PLN, bayar BPJS, atau tagihan listrik, telpon dan lain sebagainya. Untuk menjadi mitra Paytren bisa dilakukan secara daftar paytren online atau lewat sponsor resmi Paytren di internet, salah satunya adalah dengan mitra Paytren di nomor Whatsapp 0857 1073 3630 atau cukup untuk langsung chat dengan klik DISINI.

Cara Daftar Paytren Online Terbarukan 2018 


Dengan menjadi mitra Paytren dan daftar paytren online, Anda sudah bisa memakai aplikasi paytren dan akan dibimbing oleh para Leader Paytren yang akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan aplikasi paytren. Untuk permulaan Anda akan dibimbing untuk bisa mendaftar secara online oleh sponsor Paytren yang bisa Anda hubungi di kontak nomor Whatsapp 0857 1073 3630.


Cara Daftar Paytren Online Terbarukan 2018 Berikut Cara dan Aturannya


Setelah Anda mendapat penjelasan oleh sponsor Paytren kami maka Anda akan sudah mulai untuk membeli kode serial yang akan kami pandu bagaimana cara transfer untuk membeli kode serial Paytren.

Cara Daftar Paytren Online Terbarukan 2018 Berikut Cara dan Aturannya

Sebelumnya silahkan Anda untuk mengikuti beberapa step dibawah ini agar mempermudah Anda dalam proses cara daftar paytren online dengan sponsor kami :
  1. Pertama pastikan Anda untuk mengunduh aplikasi Paytren di google Playstore atau appstore yang sudah ada di smartphone Anda.
  2. Lakukan pembelian dan hubungi sponsor Anda di nomor Whatsapp 0857 1073 3630, dan Anda akan dipandu untuk mendapatkan kode atau nomor Virtual Account sponsor Anda dan Anda transfer ke nomor Virtual Account sponsor Anda.
  3. Pastikan nominal transfer Anda sudah termasuk biaya admin, agar tidak memotong biaya pendaftaran Paytren yang sebesar 350.000. Anda bisa tanyakan lebih lanjut ke sponsor di nomor Whatsapp 0857 1073 3630
  4. Setelah mendapatkan kode serialnya dari sponsor, Anda lanjut dengan mengisikan bio data Anda dan isikan dengan sebenar-benarnya dengan data yang valid, seperti email aktif dan no HP yang masih aktif.
Demikian tadi sekilas bagaimana Cara Daftar Paytren Online Terbarukan 2018 Berikut Cara dan Aturannya yang bisa Anda lakukan sekarang juga jika Anda menemukan artikel ini di internet dan jangan lupa untuk men-share sebanyak-banyak ke akun sosial media Anda agar semua orang tahu bagaimana cara daftar Paytren cepat lewat aplikasi smartphone Anda sekarang juga.
Baca juga :Cara daftar mitra baru Paytren Bogor

Cara Daftar Paytren Online Terbarukan 2018 Berikut Cara dan Aturannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown