Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Destinasi Paling Top Merayakan Malam Pergantian Tahun Baru 2015 di Jakarta

Hosting Unlimited Indonesia

Destinasi Paling Top Merayakan Malam Pergantian Tahun Baru 2015 di Jakarta

Pergantian malam tahun baru mengundang banyak orang untuk merayakannya di luar rumah atau di tempat-tempat yang menjadi favorit banyak orang untuk menyaksikan pergantian tahun baru. Banyak tempat-tempat yang menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang ingin merayakan malam pergantian tahun baru. Berikut Destinasi Paling Top Merayakan Malam Pergantian Tahun Baru 2015.

Malam Tahun baru kemana ya?

Malam tahun baru enaknya sih kita pergi keluar bersama keluarga, entah itu makan malam bersama atau hanya sekedar hang-out around bersama di suatu tempat favorit. Namun bagi kebanyakan orang, merayakan malam tahun baru bersama disuatu tempat yang memang menjadi tempat berkumpulnya lautan manusia ketika menjelang tahun baru, menjadi sebuah kenangan yang manis yang tak terlupakan.

Berikut ini beberapa tempat yang bisa menjadi alternatif Anda untuk merayakan malam tahun baru bersama keluarga nanti malam :

1. Monas

Monas (Monumen Nasional) merupakan tempat  yang paling sering dikunjungi ketika malam pergantian tahun baru. Lambang kebanggaan masyarakat Jakarta ini menawarkan banyak atraksi yang ada di halaman sekitar tugu Monas, mulai dari pesta kembang api, jajanan rakyat hingga panggung musik.

Monas berada di tepat jantung kota Jakarta, membuat monas mudah dicapai dari segala penjuru kota Jakarta. Bagi Anda yang ingin merayakan pesta pergantian tahun, monas bisa menjadi alternatif destinasi untuk merayakan tahun baru.

2. Bundaran Hotel Indonesia (HI)

Lokasi bunderan HI berada tidak jauh dari Tugu Monumen Nasional (monas). Bundaran HI adalah sebuah nama sebuah air mancur yang berbentuk lingkaran (bundar) yang berada tepat di depan Hotel Indonesia, oleh karenanya masyarakat Jakarta menyebutnya dengan nama Bundaran HI.

Perayaan tahun baru di bundaran HI juga tidak kalah menariknya, ratusan kembang api menerangi di atas langit bundaran HI ketika jam 00.00 WIB waktu yang menunjukkan tahun baru saja berganti. Untuk menuju Bunderan HI juga sangat mudah.

Malam Tahun Baru Bundaran HI
Malam Tahun Baru Bundaran HI
Pantai Ancol

Letaknya yang berada di pantai utara Jakarta, membuat pantai Ancol menjadi tempat favorit masyarakat yang ingin merayakan pergantian tahun baru. Di pantai Ancol suasana pergantian malam tahun baru juga tidak kalah seru dan menariknya.

Di pantai Ancol ini, masyarakat sudah berbondong-bondong menuju tempat yang menyajikan atraksi kembang api yang paling heboh jelang pergantian tahun, dan biasanya mereka datang mulai dari sore hari agar bisa masuk ke dalam pantai Ancol.

Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Taman Mini Indonesia Indah (sering disebut dengan Taman Mini)Lokasinya berada di Jakarta Timur, juga menampilkan hiburan-hiburan seperti panggung musik dangdut, pesta kembang api serta karnaval jelang pergantian detik-detik tahun baru. Biasanya warga Jakarta juga sudah datang dari sore hari agar bisa masuk ke dalam taman mini untuk melihat keramaian yang ada di sana.

Nah bagaimana pengalaman Anda merayakan malam tahun baru, apakah Anda sudah menentukan mana tempat untuk merayakan tahun baru, atau sekedar nonton tivi atau berkumpul bersama keluarga dirumah?, itu terserah Anda, yang penting kita harus lebih semangat di tahun baru 2015. Selamat tahun baru 2015.

Destinasi Paling Top Merayakan Malam Pergantian Tahun Baru 2015 di Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown