Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Ini Dia Top 10 Mobil Versi Google Trend Akhir Tahun 2014

Hosting Unlimited Indonesia

Mobil merupakan sarana transportasi yang sering dipakai sebuah keluarga untuk segala keperluan. Memiliki mobil tidak harus yang selalu mewah dan bermerk. Dalam memilih mobil pilihan, sering kali kita dihadapkan kepada pilihan yang serba sulit, mulai dari merk dan harga serta kualitas mobil tersebut. Berikut ini daftar Top 10 Mobil Versi Google Trend akhir tahun 2014 yang bisa Anda telisik sebelum membeli mobil baru untuk keluarga di tahun 2015 ini.



Memilih mobil idaman keluarga memang membutuhkan keahlian yang sangat jeli serta perhitungan yang matang agar tidak menyesal setelah membeli mobil baru. Google di akhir tahun merilis beberapa merk mobil yang menjadi trend dalam mesin pencarian Google sendiri dalam moda pencarian trend otomotif.

Tidak Ada salahnya jika Anda meluangkan waktu sejenak untuk membaca review dari beberapa mobil pilihan Google trend kategori otomotif dibawah ini :

Honda Mobilio

Di peringkat pertama daftar 10 mobil dalam google trend kali ini adalah Honda Mobillio. Siapa sangka Honda mobilio tampil dengan harga yang terjangkau dan sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Mobilio kini hadir dengan generasi kedua yang lebih dinamis serta balutan yang lebih eksotik.

Spesifikasi mobil Honda Mobilio ini muat untuk membawa 7 orang penumpang. Honda Mobilio termasuk dalam LCGC (low cost green car).

Nissan Datsun Go

Honda Brio

Satu lagi Honda mengeluarkan mobil untuk kelas city car yang tidak kalah menariknya. Honda Brio sangat disukai oleh kalangan anak muda yang ingin tampil sporty, trendy dan mudah dikendalikan serta penampilan yang dinamis.

Toyota Agya

Toyota mengeluarkan varian mobil untuk kelas city car yang sangat diminati, karena bentuknya yang kecil sehingga mudah untuk manuver-manuver dan mudah mencari lokasi parkir. Agya sangat bisa diandalkan bagi Anda yang ingin memiliki mobil dengan bentuk sedang dan harga terjangkau.

Honda Jazz

Ford EcoSport

Chevrolet Spin

Pajero Sport

Toyota Avanza

Toyota Avanza juga merupakan pilihan mobil masyarakat Indonesia. Sejak pertama kali toyota Avanza diluncurkan sangat memikat hati para keluarga Indonesia untuk memiliki mobil sejenis minibus yang bisa digunakan dalam setiap aktifitas keluarga.

Avanza kini tampil lebih elegan serta sangat cocok untuk dipakai bagi keluarga Indonesia yang sangat mendambakan mobil dengan harga serta diyakini kualitas serta pelayanan purna jual yang baik.

Bagi Anda yang ingin memiliki Toyota Avanza, kini Anda bisa mendatangi showroom Toyota dan miliki kendaraan keluarga Anda saat ini juga.

Honda CR-V

Setidaknya ada 3 (tiga) buah jenis Honda yang masuk dalam jajaran 10 mobil versi Google trend 2014, yang terakhir ini adalah Honda CRV yang sangat elegan di kelas MPV. Meskipun cocok untuk Multi Purpose Vehicle, namun Honda CRV sangat tangguh dan cocok sekali untuk mobil keluarga di segala medan dan kondisi jalan.

Demikian tadi artikel seputar top 10 mobil otomotif Versi Google Trend Akhir tahun 2014. Jika Anda tertarik dengan salah satu mobil-mobil diatas, tidak ada salahnya jika sekarang Anda langsung melesat menuju showroom mobil tersebut dan menanyakan harga serta spesifikasinya. Dan jangan lupa mumpung sekarang akhir tahun, biasanya banyak showroom mobil yang memberikan diskon besar-besaran akhir tahun untuk mobil impian keluarga Anda.

Baca juga artikel kami yang lain : Samsung Galaxy terbaru

Ini Dia Top 10 Mobil Versi Google Trend Akhir Tahun 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown