Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Pilih Hosting Berkualitas Untuk Bisnis Online Anda

Hosting Unlimited Indonesia

Hosting adalah jantung dari bisnis internet anda, jika hosting terganggu, maka segala aktifitas bisnis menjadi tidak lancar, begitu juga jika hosting anda sehat dan berkualitas baik, maka bisnis menjadi sangat menyenangkan. Mencari Hosting yang berkualitas tinggi memang sulit sekarang ditemukan, kecuali jika anda tahu kriteria-kriterianya. Berikut saya akan coba kupas bagaimana memilih hosting berkualitas untuk bisnis online anda

Hosting yang berkualitas adalah hosting yang memiliki "server uptime" yang hampir mendekati sempurna yaitu 100%. Artinya server ini tidak pernah down, walaupun down waktunya sangat singkat sekali, jika terjadi maintenance dan lain-lain.

Hosting berkualitas adalah hosting yang bisa menjaga keberadaan file kita aman dan secure dari segalam macam gangguan. Dengan memilih hosting yang handal dan bagus berarti anda tidak akan menemukan gangguan selama anda berhubungan dengan hosting seperti ini.

Jangan memilih hosting kacangan yang tidak bisa diandalkan, sebab saya dan anda pasti setuju kalau "duit tahu barang", yah, hosting yang murahan sudah pasti pelayanan yang diberikan sangat minim sekali.

Dan ingat dengan memilih hosting berkualitas anda tidak akan disibukkan dengan adanya file-file yang hilang atau database yang tidak bisa diakses maupun themes yang tidak bisa dirubah, akibat user di database berubah-rubah..hh cape deh kalau sudah begini.

Oleh karenanya saya sangat menyarankan agar anda memilh hosting berkualitas DISINI. Harganya agak sedikit mahal, namun masih bisa terjangkau bagi anda pe-bisnis internet yang tidak mau ribet dengan masalah yang berkaitan dengan hosting, apalagi hosting murahan, beuuh..

(ditulis di sela-sela perbaikan minisite akibat hosting murahan)

Semoga bermanfaat.

Pilih Hosting Berkualitas Untuk Bisnis Online Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown