Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

BBB (Blog Buat Bisnis) Dapat Award lagi

Hosting Unlimited Indonesia

Award kupu mungilSyukur alhamdulillah di bulan puasa ini di hari ke-20, BBB (Blog Buat Bisnis) mendapatkan award dari teman blogger yaitu Mas Pras. Award ini merupakan bukti bahwa perjalinan persahabatan sesama blogger semakin kuat dan diperkokoh dengan pemberian award ini kepada teman-teman yang lain. Semoga award-award yang lain bisa bermunculan untuk terus mempertahankan kerja sama dan pertemenan antar blogger.

Banyak teman banyak rejeki. Untuk itu saya ingin dan akan berbagi kepada rekan yang lain, sehingga selain tali silaturahminya kuat juga saya berharap akan banyak menambah rekan baru juga kenalan baru. Karena menurut saya banyak teman itu ga ada ruginya selama kita mau saling menjaga dan menghormati. harapan saya untuk rekan yang menerima award dari Mas Pras, mohon memberikan juga kepada yang lain sehingga award ini tidak terputus dan tali silaturahmi tetap terjaga.

Ok rekan semua cara untuk ambil award ini, rekan tinggal bikin postingan baru dengan judul terserah yang penting ada tulisannya "award kupu mungil", nah selanjutnya tinggal terserah rekan mau di kasih ke siapa awardnya. Atau yang paling gampang dan cepat rekan tinggal copas aja artikel ini, kemudian tinggal di ganti "Linknya aja", beres deh. eit jangan lupa di donlot juga image-nya yah.

BBB (Blog Buat Bisnis) Dapat Award lagi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown