Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Trik Meraup Dollar Dari Twitter

Hosting Unlimited Indonesia

Twitter adalah salah satu fasilitas cuap-cuap yang bisa di feed ke blog kita atau social networking semisal blogcatalog.com. pada awalnya twitter yang kita miliki hanya sebatas pada aktifitas kita sehari-hari dengan menuliskan disitu, tetapi ternyata twitter juga bisa dipakai untuk mendulang dollar. Yaitu dengan program namanya Paid To Click, cara kerjanya mudah dan simple, kita akan mendapatkan uang apabila ada yang meng-klik link di twitter kita. Lalu bagaimana dengan orang-orang yang menjadi follower kita?, kalau jumlahnya sedikit pasti sedikit pula yang mengklik twitter kita?. Di artikel kali ini saya mengulas 2 buah topik sekaligus yaitu bagaimana mendapatkan follower yang banyak dan mendulang dollar dari twitter kita. Oke siap?...lanjut..

Untuk memulai program ini kita harus mempunyai akun twitter tentunya, mudah saja silahkan login disini. Setelah itu kita akan mendapatkan kotak cuap-cuap kita yang terserah mau diisi dengan apa saja. Naha setelah anda mendapatkan akun twitter, anda perlu mempunyai follower / pengikut yang bisa membaca apa saja cuap-cuap anda yang terkini.

Untuk mendapatkan follower yang banyak dan cepat di twitter dengan mudah, caranya anda bisa login ke sebuah website disini, disini anda akan diminta login dengan username dan password yang anda inginkan dan mem-verifikasi akun twitter anda. Setelah itu tinggal di klik saja list follower-nya, klik semua kotak yang masih belum terbuka di setiap user twitter yang ada disana, sampai akhirnya menjadi following. ada sekitar 42 halaman ketika saya ikuti website ini, dimana setiap halamannya ada sekitar 15 user twitter yang aktif dan dan siap menjadi follower anda. dan ini mungkin bisa bertambah setiap harinya. Bisa dibayangkan berapa banyak follower anda bertambah dan dalam sekejab, dan bersiap-siaplah untuk kebanjiran menerima email dari follower anda.

Oke sekarang anda sudah punya akun twitter, terus sudah ada follower-nya, lalu bagaimana menghasilkan dollar-nya?. Tenang, silahkan anda login disini.Revtwt.com adalah sebuah website yang sistem kerjanya mirip dengan google adsense / PPC yang anda pasang di blog / website anda. Anda akan dibayar kalau ada yang meng-klik cuap-cuap anda di twitter. Tapi ingat mereka juga akan melihat klik yang 'fraud" alias klik dengan membabi-buta. Anda akan kena banned. Jumlah twit yang bisa di feed ke akun twitter anda terbatas hanya 4 iklan per hari .

Jadi kalau mau meng-optimalkan penghasilan anda dari bisnis online, anda bisa mencoba revtwt.com. kalau mau banyak silahkan update follower twitter anda.

Semoga bermanfaat.

Trik Meraup Dollar Dari Twitter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown